Ade Yunia Rizabani Paembonan, Wanita Cantik Korban Pembunuhan Rudolf Tobing

Ade Yunia Rizabani Paembonan

FENOMENA VIRAL – Ade Yunia Rizabani Paembonan merupakan seorang wanita cantik yang menjadi korban pembunuhan Christian Rudolf Tobing, pendeta di GBI.

Ade Yunia Rizabani Paembonan merupakan gadis asal Toraja yang di bunuh dan di buang teman satu gerejanya. Berikut adalah rangkuman peristiwa tersebut.

Mayat Ade Yunia (36) terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Kalimalang, Jatibening, Bekasi pada Selasa (18/10/2022) pagi. Warga kaget melihat mayat Ade terbungkus plastik hitam.

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah Polisi memantau Rudolf Tobing. Ia ketahuan menjual laptop Ade. Rudolf membunuh Ade di Apartemen Pramuka Jakarta Timur pada Senin (17/10/2022).

Kasus pembunuhan ini menjadi viral setelah Rudolf Tobing terekam CCTV murah senyum sambil mendorong troli yang berisikan mayat Ade di bungkus plastik hitam.

Lantas siapa sebenarnya Ade Yunia Rizabani Paembonan? Ade Yunia Rizabani merupakan gadis berusia 36 tahun yang lahir pada 23 Juni 1986.

Ia merupakan warga asal Toraja Sulawesi Selatan. Ibunya bernama Elisabet Bandaso yang mendengar kabar putrinya meninggal langsung menghubungi Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKaTNUS).

Ade Yunia Rizabani yang biasa di panggil Icha ternyata hanya tinggal seorang diri di indekos di kawasan Jakarta Barat. Kakak korban, Yoris mengaku sudah mengetahui kabar adiknya itu meninggal dunia sejak Selasa pagi.

Ade Yunia Rizabani berusia 36 tahun, kelahiran 23 Juni 1986. Ade Yunia pernah bekerja di sebuah Perusahaan bernama PT Kencana Arind Murni di Jakarta.

Dalam perusahaan itu ia bekerja di bagian Marketing. Ade Yunia Rizabani merupakan lulusan salah satu Universitas yang ada di Jakarta Barat. Ade merupakan lulusan Universitas Mercu Buana.

Ia mengenyam pendidikan di kampus tersebut selama 4 tahun. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi bahwa tersangka R membunuh korban di kamar apartemen.