Viral  

Video Viral Tuban 2 Menit, Isinya Tindih Enak Pria dan Wanita

Video Viral Tuban 2 Menit Tindih Enak

FENOMENAVIRAL.COM – Sedang heboh kemunculan video viral Tuban berdurasi 2 menit menampilkan aksi tindih-tindihan pria dan wanita di dalam sebuah ruangan.

Video viral Tuban 2 menit berisikan pria dan wanita yang bukan suami istri sedang melakukan perbuatan dosa dan tercela. Mereka melakukan aksi di depan seorang balita.

Topik pembicaraan video viral Tuban 2 menit mulai panas pada hari ini, Selasa (6/12/2022), setelah tiga rekaman video bocor dan beredar luas melalui media sosial.

Sontak saja, warga di Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Jawa Timur, heboh dengan kemunculan video viral Tuban 2 menit berisikan kegiatan cocok tanam tersebut.

Konon katanya, pemeran pria dalam video viral ini adalah pasangan kumpul kebo. Sang pria bukan suami dari pemeran wanita yang memiliki balita tesebut.

Dalam rekaman video viral Tuban ini, terlihat seorang pria dan wanita sedang berbuat aduhai di dalam sebuah kamar. Pemeran wanita tampak menikmati permainan.

Sebagaimana media ini rangkum, seorang pria sedang menindih sosok wanita beranak di atas tempat tidur dengan seprai kasur warna merah maron.

Video tak pantas pasangan anak manusia ini membuat masyarakat miris atas apa yang mereka buat. Hingga akhirnya rekaman video mereka berdua plus anak balita beredar.

Pemeran laki-laki di dalam video viral Tuban berdurasi cukup panjang itu tidak begitu jelas. Namun sosok wajah wanita yang ada di dalam video viral begitu jelas terlihat.

Terdapat tiga file video viral Tuban yang sudah menyebar di media sosial. Sehingga perbincangan terkait video viral ini terus santer terdengar di Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Dari tiga rekaman video viral yang menghebohkan para pengguna media sosial, pemeran wanita masih sama. Sedangkan pemeran pria wajahnya tidak begitu terlihat jelas.

“Sudah dari kemarin itu mas jadi perbincangan warga. Ada tiga video yang sudah beredar di media sosial,” kata salah satu warga yang mengaku mendapatkan video viral tersebut.

Sekarang ini masyarakat menghujat perekam video tak senonoh pasangan suami istri tersebut. Pasalnya, dari video viral yang beredar ikut terekam sosok balita tak berdosa di dalamnya.

“Kita sangat menyayangkan rekaman video viral ini. Apalagi mereka berbuat begitu di depan anak-anak. Itu pelakunya yang membuat video harus di tindak tegas,” katanya lagi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta, mengatakan akan menyelidiki kebenaran video viral hubungan suami istri yang beredar di media sosial tersebut.

Apakah benar itu terjadi di wilayah hukum Polres Tuban atau tidak. Nantinya akan di ketahui dari hasil penyelidikan. “Akan kami lakukan penyelidikan dulu, sabar ya,” pungkas Gananta.